Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri dan Apresiasi Senam  Di Giat Prade Inspektur Sumbar

103
×

Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri dan Apresiasi Senam  Di Giat Prade Inspektur Sumbar

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA,JAYA POS – Gebyar tahun 2024 dibuka dengan berbagai kegiatan salah satunya parade inspektur sumbar yang dilaksanakan di 10 Kabupaten di Sumatera Barat. Dibawah naungan Jayanthi Management, roadshow senam bersama sukses dilaksanakan di Lapangan Bola Nagari Koto Baru Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat Senin (15/01/2024).

Kegiatan senam ini dihadiri  oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H sekaligus Ketua Kormi Dharmasraya, Camat Koto Baru serta ibu-ibu dari berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Pariyanto juga menyampaikan apresiasi kepada Jayanthi Management yang telah mendukung kegiatan ini. Dan ia berharap kegiatan senam ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kebugaran masyarakat Kabupaten Dharmasraya ini, khususnya.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi langkah awal untuk mengajak masyarakat kita lebih peduli terhadap kesehatan dan kebugaran tubuh. Mari jaga pola hidup sehat dengan melakukan olahraga secara rutin,” ujarnya.

Selain itu, Pariyanto juga berbicara mengenai pentingnya berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Menurutnya, kegiatan senam bersama seperti ini dapat mempererat tali persaudaraan antar warga dan meningkatkan kebersamaan.

“Melalui kegiatan senam bersama, kita dapat bertemu dan berinteraksi dengan sesama masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mempererat hubungan antar warga dan membangun solidaritas di antara kita,” ucapnya.

Pada akhir sambutannya, Pariyanto berharap agar kegiatan senam bersama ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Dharmasraya untuk aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Kami berharap agar masyarakat Dharmasraya dapat lebih aktif dalam berolahraga dan mengikuti kegiatan-kegiatan positif. Dengan begitu, kita dapat membangun masyarakat yang sehat dan sejahtera,” tutupnya.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *