Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadlinePolitik

Relawan Tomy Saragih,SE Deklarasikan Dukungan Penuh Untuk Memenangkan Pemilihan Calon DPRD Simalungun

33
×

Relawan Tomy Saragih,SE Deklarasikan Dukungan Penuh Untuk Memenangkan Pemilihan Calon DPRD Simalungun

Sebarkan artikel ini

PEMATANG SIANTAR, JAYA POS – Tim relawan yang bergabung  dengan pendukung Tomy Saragih,SE yang di hadiri oleh Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan Timbul Jaya H Sibarani,SH  beserta Ketua Golkar Kecamatan Raya, Ardi Sinaga dan Kasiaman Sinaga selaku Penasehat Golkar Kabupaten Simalungun Di Siantar Hotel Pamatang siantar, Minggu 28 Januari 2024.

Para Relawan telah mendeklarasikan komitmen kuat mereka dalam memperjuangkan kemenangan Tomy Saragih,SE sebagai calon DPRD Simalungun dari Partai Golkar.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Demikian juga Timbul Jaya Sibarani sangat mendukung Tomy Saragih SE untuk menjadi calon DPRD Simalungun mewakili dari Ibukota Kabupaten/Pamatang Raya mengucapkan terimakasih kepada tim relawan.

Dalam upaya mencapai tujuan ini, mereka secara gigih membangun dukungan massal yang berkembang di tengah masyarakat.

Deklarasi tersebut menjadi momentum penting dalam perjalanan politik Tomy Saragih,SE yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa untuk memperbaiki dan meningkatkan kondisi masyarakat

Para relawan yang tersebar di berbagai wilayah yang berjumlah kurang lebih 300 orang dari dapil 1 telah merumuskan strategi yang solid untuk memperkenalkan visi dan program Tomy Saragih,SE kepada penduduk Simalungun.

Ketika awak Media JAYA POS menyambangi salah seorang juru bicara relawan Teguh Sinaga, menuturkan langkah deklarasi ini adalah langkah awal yang kuat untuk membangun momentum yang kuat dalam mendukung Tomy Saragih,SE sebagai calon DPRD Simalungun.

Mereka menegaskan bahwa tekad dan semangat yang tinggi untuk membawa perubahan positif di daerah tersebut menjadi motor penggerak utama dalam perjuangan mereka.

Menyikapi deklarasi ini, Tomy Saragih,SE menyatakan rasa terima kasihnya kepada para relawan yang telah dengan gigih dan penuh semangat mendukungnya.

Dia juga berkomitmen untuk terus bekerja keras demi mewujudkan aspirasi dan harapan masyarakat Simalungun jika diberikan kepercayaan melalui pemilihan nanti.

Deklarasi dukungan ini bukan hanya mencerminkan semangat juang politik, tetapi juga menandai awal dari perjalanan yang panjang menuju perubahan yang diharapkan oleh masyarakat Simalungun. (J.E.Saragih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *