Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Staf Ahli Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Devitra, S.T., M.M., Meninggal Dunia

213
×

Staf Ahli Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Devitra, S.T., M.M., Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAYA POS – Duka yang sangat mendalam, secara pribadi dan Pemerintahan Kabupaten, Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar mengkapkan, kami dengan sedih menyampaikan kabar duka atas meninggalnya Bapak Devitra, S.T., M.M., yang merupakan Staf Ahli Bupati bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan. Beliau meninggal dunia pada usia 53 tahun di RSUP M Djamil Padang Provinsi Sumatera Barat Jumat 02/02/2024.

Sebelumnya, almarhum menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pesisir Selatan periode 2021-2024, dan kemudian diamanahkan menjadi Staf Ahli Bupati pada awal tahun 2024.

Kehilangan Bapak Devitra merupakan duka yang mendalam bagi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan. Almarhum telah memberikan dedikasi dan pengabdian yang besar selama bertugas sebagai Aparatur Sipil Negara, dan kami berdoa semoga segala pengabdian dan keikhlasannya mendapat balasan yang setimpal di sisi-Nya.

Kami juga mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga mereka diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. Kami juga mengajak untuk membuka pintu maaf sebesar-besarnya bagi seluruh kerabat, teman, dan handai taulan almarhum atas segala kesalahan dan khilaf yang pernah terjadi.

Selamat jalan, Bapak Devitra. Semoga Allah SWT menjemput ke tempat abadi-Nya, dan segala amal kebaikan yang telah Anda lakukan menjadi bekal bagi perjalanan kehidupan selanjutnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *