Scroll untuk baca artikel
AdvertorialBeritaHeadline

Bangun Keakraban, Parsahutaon Dos Ni Roha Rawa Lumbu Adakan Family Gathering

36
×

Bangun Keakraban, Parsahutaon Dos Ni Roha Rawa Lumbu Adakan Family Gathering

Sebarkan artikel ini
Keluarga Besar Punguan Dos Ni Roha Blok 2,4 & 6 Rawalumbu Bekasi

BOGOR, JAYA POS – Kelurga Besar Parsahutan Dos Ni Roha Blok 2,4 & 6 Rawa Lumbu Bekasi mengadakan Family Gathering di SGB Learning Centre Cilamber Bogor , yang diadakan Sabtu – Minggu (3 – 4 Februari 2024).

Dengan tagline “ Punguan Dos Ni Roha Luar Biasa Marsihaholangan, Marsiurupan, Marsitangiangan “ menunjukan kerjasama yang baik sesama anggota kumpulan,  yang lemah dikuatkan dan yang mampu memberikan berkontribusi.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua panitia pelaksana, Ulahi Banjarnahor bersyukur acara Family Gathering dapat berjalan dengan baik, tentu ini karena semua anggota saling membantu dan mendukung demi terlaksananya acara tersebut.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar sesama keluarga besar yang ada di Blok 2,4 dan 6 Rawa Lumbu Bekasi. Selain itu, Family Gathering ini juga diharapkan menjadi ajang pertukaran informasi dan tempat diskusi untuk kemajuan kumpulan itu sendiri.

Sementara ketua Punguan Parsahutaon Dos Niroha, M Naibaho mengapresiasi panitia yang telah bekerja keras untuk mengkemas acara ini dengan baik, dan berharap dengan terlaksananya Family Gaghatering ini membawa berkat seluruh keluarga besar Parsahutaon Dos Ni Roha Blok 2.4 dan 6 Rawa Lumbu Bekasi.

Acara juga diselingi dengan bernyanyi  dari tingkat anak-anak dan  manula, mereka menerima saweran berkat dari yang ada di ruangan aula.

Mahasiswa penerima buku dari Panitia.

Selain benyanyi, acara juga dihiasi dengan bermain variasi games , saat teduh,  olahraga sehat,  evaluasi dan diakhir acara bingkisan diberikan untuk perwakilan panitia dan memberikan kenang-kenangan 3 buku untuk peserta remaja yang masih kuliah .

Semua dikonsep  oleh tim acara yang difasilitatori Frans  Siburian  bersama Ny. Sinaga br. Doloksaribu yang usianya sudah mencapai  73 tahun tapi semangatnya tidak kalah dengan yang muda. Memberikan talenta dan kepiawaian dalam memandu acara untuk kemuliaan Tuhan.

Suksesnya acara ini tidak terlepas dari dukungan panitia di belakang layar dan  dukungan dari semua yang sudah berpartisipasi dan yang  sudah berkontribusi.

Disela acara berjalan, salah satu anggota PDR Dos Ni Roha,  Maida,  menyampaikan “Kekompakan dan keharmonisan Punguan lingkungan ini perlu dicontoh oleh punguan parsahutaon lainnya, karena tidak mudah membentuk organisasi lingkungan di sekitar kita, karena banyak yang terlihat dan tidak terlihat untuk menyusun sebuah program organisasi . Semua memang perlu evaluasi karena dengan evaluasi organisasi akan lebih baik dan tertib .Maka, perlunya tantangan untuk siap menjadi Creator, Conceptor, Mediator dan Problem Solver , semoga ini menjadi stimulus positif untuk kita semua” tutupnya. (SERE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *