Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Pelepasan Logistik Pemilu 2024 di Dharmasraya Langkah Awal Menuju Pemilihan yang Berjaya

90
×

Pelepasan Logistik Pemilu 2024 di Dharmasraya Langkah Awal Menuju Pemilihan yang Berjaya

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dengan penuh keyakinan melepas logistik Pemilu 2024, dalam sebuah upacara yang meriah pada suasana di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (10/02/2024).

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh anggota Forkopimda, tetapi juga menyedot perhatian warga sekitar di Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menegaskan pentingnya kelancaran dan ketepatan waktu dalam pendistribusian logistik ini. “Cuaca yang tidak menentu adalah sebuah tantangan, namun kita memiliki keyakinan bahwa seluruh logistik Pemilu 2024 akan sampai dengan baik di tangan setiap Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS),” ungkapnya dengan optimisme.

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, di bawah kepemimpinan Sutan Riska, telah menyiapkan segala bentuk dukungan untuk memastikan kelancaran proses pendistribusian logistik. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Dinas Perhubungan (Dishub) juga turut serta membantu TNI/Polri dalam menjaga keamanan logistik tersebut.

Sementara itu, Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan pemantauan langsung untuk memastikan proses distribusi logistik berjalan lancar dan aman sampai ke tingkat kecamatan. “Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa logistik Pemilu 2024 tiba di PPK dengan aman dan tepat waktu,” tegasnya.

Selain itu, KPUD Kabupaten Dharmasraya di bawah pimpinan France Putra juga turut berperan aktif dalam pendistribusian ini. Dengan menggerakkan puluhan truk angkut, logistik Pemilu akan didistribusikan ke 11 Kecamatan, dimulai dari wilayah terjauh seperti Kecamatan Asam Jujuhan, Timpeh, dan Sembilan Koto.

“Dengan kerja sama yang solid dan tekad yang kuat, kami yakin seluruh logistik ini akan diterima dengan baik dan tepat waktu oleh para penyelenggara pemungutan suara,” tutur France Putra dengan optimisme yang sama.

Pelepasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini menjadi langkah awal yang penting dalam perjalanan menuju Pemilihan yang berjaya di Kabupaten Dharmasraya. Semua pihak terlibat bersatu untuk memastikan suksesnya penyelenggaraan Pemilu yang demokratis dan transparan bagi seluruh warga masyarakat, tambahnya.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *