Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Bupati Dharmasraya dan Kapolres Memimpin Apel Pergeseran Pasukan untuk Pengamanan TPS Pemilu 2024

22
×

Bupati Dharmasraya dan Kapolres Memimpin Apel Pergeseran Pasukan untuk Pengamanan TPS Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, turut menghadiri acara Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) Personil Polri dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tahap pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Dharmasraya. Acara ini digelar di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, pada Senin, (12/2/2024).

Kegiatan Apel ini dipimpin oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, dan dihadiri oleh seluruh anggota Polres Dharmasraya, Personel Pengamanan TPS, serta tokoh-tokoh penting termasuk Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, dan Sekda, Adlisman.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Dharmasraya atas kerjasama yang baik dalam menciptakan situasi kondusif dalam pelaksanaan pemilu. Beliau menegaskan pentingnya menjaga netralitas dalam tahap pemungutan suara, serta mengawasi pelaksanaannya demi terwujudnya pemilu yang jujur dan adil.

Sementara itu, Kapolres Dharmasraya menekankan bahwa pengamanan TPS merupakan bagian penting dari rangkaian kegiatan pemilu. Dia meminta agar personel memahami tugas, wewenang, dan kewajiban mereka sesuai dengan Undang-Undang. Selain itu, penting juga untuk menjaga netralitas sebagai aparat kepolisian serta mengenal tempat tugas rekan-rekan dalam melaksanakan pengamanan TPS.

Kapolres mengakhiri amanatnya dengan mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan TPS. Dia meyakini bahwa dengan kerja keras bersama, pelaksanaan pemilu di Dharmasraya dapat berjalan dengan lancar dan aman, demi mewujudkan visi Indonesia Emas 2024.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *