Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Ajakan Bupati Sutan RiskaKe Masyarakat Dharmasraya, Mari Gunakan Hak Pilih Ke-PTS

75
×

Ajakan Bupati Sutan RiskaKe Masyarakat Dharmasraya, Mari Gunakan Hak Pilih Ke-PTS

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Bupati Kabupaten Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengajak masyarakat agar dapat menggunakan hak pilih ke-TPS untuk Pemilu tanggal 14 Februari 2024. Satu suara kita menentukan arah pembangunan Bangsa lima tahun ke depan. Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan telah menyampaikan hal ini secara publikasi di Kantor Bupati Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat Senin (12/02/2024).

Ajakan Bupati tersebut, Pemilihan Umum di Dharmasraya, Warga Diajak Gunakan Hak Pilih dengan Baik.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Mari Masyarakat Dharmasraya yang telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) dipersilakan untuk menggunakan hak pilih mereka pada tanggal 14 Februari 2024. Pemanggilan ini dilakukan dengan semangat asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil, sebagai sarana untuk memperkuat integrasi bangsa, ukap Sutan Riska.

Dalam menghadapi, momentum penting ini, dihimbau kepada seluruh warga Dharmasraya untuk menjaga suasana politik yang kondusif. Dalam berpolitik, diingatkan untuk bertindak dengan santun, menghormati perbedaan, serta menjauhi politik kebencian.

“Marilah kita gunakan hak pilih kita dengan penuh tanggung jawab dan kesadaran akan pentingnya peran kita dalam pembentukan masa depan bangsa. Dengan bersama-sama berpartisipasi dalam proses demokrasi ini, kita dapat membangun masyarakat yang lebih baik,” ujarnya lagi.

Pada kesempatan ini, diucapkan pula salam semangat dan doa semoga proses pemilihan berjalan lancar dan memberikan hasil yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Dharmasraya, tutupnya.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *