Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Bupati Pesisir Selatan  Mengajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih dengan Damai

73
×

Bupati Pesisir Selatan  Mengajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih dengan Damai

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAYA POS – Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd, mengajak dan menyapa masyarakat Pesisir Selatan untuk aktif menggunakan hak pilih mereka dengan cara datang langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024. Dalam sambutannya, Bupati menekankan pentingnya setiap suara yang diberikan dalam pemilu untuk kemajuan negara lima tahun ke depan.

“Siapapun pemimpin yang terpilih nanti, semoga amanah dalam mengemban tugas negara ini,” ungkapnya dengan harapan akan terpilihnya pemimpin yang dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab, katanya.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Rusma Yul Anwar juga mengingatkan masyarakat Pesisir Selatan yang telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk menggunakan hak pilih mereka dengan semangat asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. Hal ini dianggap sebagai sarana untuk memperkuat integrasi bangsa dan memperkuat demokrasi.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Rusma Yul Anwar juga menyampaikan pesan melalui sebuah pantun : Makan Nasi Jo Samba Pepes, Lamak Dimakan Jo Lauak Sapek, Jan Lupo Datang Ke-TPS, Rabu 14 Februari 2024. Semboyan dalam pantun yang mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada hari pemilihan. Pantun tersebut menyiratkan pesan bahwa setiap orang diharapkan datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 untuk menggunakan hak pilih mereka dengan damai.

Dengan demikian, Bupati Rusma Yul Anwar mengingatkan semua pihak untuk menjaga suasana pemilu agar tetap kondusif dan damai. Diharapkan bahwa pemilihan ini akan berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang dapat mewakili kepentingan dan aspirasi masyarakat Pesisir Selatan dengan baik. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *