Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Bupati Sutan Riska Tinjau Persiapan Logistik Pemilu H-1

66
×

Bupati Sutan Riska Tinjau Persiapan Logistik Pemilu H-1

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA. JAYA POS – Hari menjelang pemungutan suara Pemilu 2024, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bersama jajaran termasuk Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, dan Dandim 0310/SSD yang diwakili Danramil Pulau Punjung, Mayor Sarinto, serta Ketua KPUD France Putra dan Ketua Bawaslu Subandiono, turun langsung untuk meninjau kesiapan logistik Pemilu di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Tinjauan dilakukan untuk memastikan bahwa logistik Pemilu di TPS sudah siap untuk pemungutan suara pada Rabu, 14 Februari 2024. Bupati menyatakan kepuasan atas kesiapan logistik yang sudah dipastikan siap dan aman, berdasarkan hasil tinjauan di beberapa Gudang PPK.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya berharap proses pencoblosan hingga penghitungan suara di tingkat TPS dapat berlangsung aman dan lancar,” ucap Bupati Sutan Riska, sambil mengungkapkan bahwa kesiapsiagaan personel dari TNI, Polri, dan linmas di setiap TPS telah disiapkan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya Pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Dharmasraya.

Selain itu, Pemkab Dharmasraya juga menugaskan personel Polisi Pamong Praja untuk mendukung TNI/Polri dalam menjaga keamanan selama proses pesta demokrasi ini berlangsung.

Bupati juga memberikan pesan kepada seluruh panitia yang terlibat dalam proses pemungutan suara Pemilu 2024 untuk menjaga kesehatan mereka dengan memperhatikan asupan gizi, mengingat bahwa proses pemungutan dan rekapitulasi hasil pemilihan bisa memakan waktu hingga larut malam, ungkapnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *