Scroll untuk baca artikel
BeritaNasional

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Memimpin Delegasi 34 Wartawan ke HPN Jakarta

84
×

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Memimpin Delegasi 34 Wartawan ke HPN Jakarta

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA JAYA POS – Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, di bawah pimpinan Dinas Komunikasi dan Informatika Dharmasraya, bersama Kepala Dinas Diskominfo Rovanly Abdam, Kabid Informasi Komunikasi Publik (IKP) Misbahul Khair, dan Kasih IKP Amrizal, telah memimpin delegasi 34 wartawan dari Dharmasraya untuk menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) di Jakarta.

Delegasi yang berangkat dari kantor Bupati Dharmasraya pada Sabtu, 17 Februari 2024, dijadwalkan akan menghadiri acara HPN yang akan berlangsung pada Selasa, 20 Februari 2024, di Ancol, Jakarta Utara. Acara tersebut akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo dan dihadiri oleh wartawan dari seluruh Indonesia.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Rovanly, kepala dinas diskominfo Dharmasraya, keikutsertaan wartawan dari Dharmasraya tidak hanya bertujuan untuk menghadiri acara HPN, akan tetapi juga untuk meningkatkan pemahaman mereka tentang informasi-informasi terkini terkait dengan daerah serta untuk merayakan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Delegasi juga didampingi oleh PPID pembantu dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dengan harapan mereka dapat memperluas wawasan mereka tentang informasi daerah dan merasakan langsung atmosfer HPN dan HUT PWI, imbuhnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *