Scroll untuk baca artikel
Berita

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH Memperkuat Komitmen Terhadap Jurnalisme yang Membangun

45
×

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH Memperkuat Komitmen Terhadap Jurnalisme yang Membangun

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, JAYA POS – Menyongsong momen bersejarah Hari Pers Nasional (HPN), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto SH, tampil anggun dan penuh semangat di acara puncak HPN yang diselenggarakan di Ecovention Ancol, Jakarta, pada Selasa (20/02).

Kehadiran Pariyanto SH di tengah gemerlapnya acara puncak HPN yang dihadiri oleh Tokoh Utama Negeri, Presiden RI Joko Widodo beserta sejumlah menteri, memberikan nuansa yang tak ternilai. Pariyanto dengan tulus mengapresiasi keberadaan acara tersebut yang menjadi panggung utama bagi para insan pers di seluruh penjuru Nusantara.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Keberadaan Presiden Jokowi, yang terlihat sangat dekat dan menghargai peran penting wartawan sebagai penjaga kebenaran dan pengawal demokrasi, memberikan inspirasi yang mendalam bagi seluruh peserta acara. Kehadiran beliau memberikan sinyal kuat akan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan media dalam mengawal pembangunan bangsa.

Sebagai seorang kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dari Dharmasraya, Pariyanto SH tak hanya sekadar menjadi penonton, namun juga aktor utama dalam memperkuat peran pers dalam membangun masyarakat. Sebelum memasuki ruangan acara, Pariyanto SH tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama di depan baliho besar HPN, menunjukkan komitmennya yang kuat terhadap peristiwa bersejarah ini.

Dalam sambutannya, Pariyanto SH mengajak seluruh insan pers Dharmasraya, khususnya, untuk terus mengemban tugas mulia dalam menjalankan fungsi kontrol sosial di tengah-tengah masyarakat. Dia mendorong para wartawan untuk tetap kritis namun konstruktif dalam memberikan sorotan terhadap pembangunan, serta menyajikan solusi-solusi yang membangun bagi kemajuan daerah.

“Saya atas nama pribadi dan lembaga DPRD mengucapkan selamat Hari Pers,” ucapnya, menutup sambutannya dengan penuh kehangatan dan haru. Dengan demikian, komitmen Pariyanto SH dalam mendukung jurnalisme yang berintegritas dan progresif semakin terang benderang bagi seluruh komunitas pers di Dharmasraya dan beyond, tutupnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *