Scroll untuk baca artikel
BeritaMetro

Ucapkan Terima Kasih Kominfo Kepada Wartawan Hadiri HPN 2024 Ancol, Momen Penting Dalam Sejarah

70
×

Ucapkan Terima Kasih Kominfo Kepada Wartawan Hadiri HPN 2024 Ancol, Momen Penting Dalam Sejarah

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Dalam suasana penuh kebersamaan dan kesederhanaan, tim Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Dharmasraya mengucapkan terima kasih dan memohon maaf kepada rekan-rekan wartawan atas kerjasama yang telah terjalin selama perjalanan bersama dalam rangka menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional di Ancol, Jakarta.Disampaikan setelah kembali dengan selamat, Jumat (23/2/2024).

“Dengan penuh kerendahan hati, kami, tim Kominfo Dharmasraya, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan wartawan atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama perjalanan ini. Semoga kerjasama yang telah kita bangun dapat terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan silaturahmi di antara kita,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dharmasraya, Rovanly Abdam.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Rovanly juga menambahkan, “Kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf jika ada pelayanan dari pihak kami yang kurang memuaskan atau kurang berkenan di hati rekan-rekan wartawan. Semoga kedepannya kita dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan menjalin kerjasama yang lebih baik lagi.”

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, harapan untuk menjadikan kegiatan semacam ini sebagai agenda rutin di masa depan juga turut disampaikan. “Kami bersama-sama berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin kedepannya, sehingga dapat terus memperkuat hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin,” tambah kadis.

Dengan demikian, kesempatan ini tidak hanya menjadi momentum untuk mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin, tetapi juga sebagai langkah awal untuk membangun hubungan yang lebih baik dan berkelanjutan di masa mendatang, tutupnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *