Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Bupati Pessel Tinjau Lokasi Kebakaran, Berikan Dukungan Kepada Korban

88
×

Bupati Pessel Tinjau Lokasi Kebakaran, Berikan Dukungan Kepada Korban

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAYA POS – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, bersama dengan pejabat daerah lainnya, turun langsung ke lokasi kebakaran di Kampung Koto Lamo Nagari Salido Sari Bulan Kecamatan IV Jurai. Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Senin (26/2/2024).

Musibah ini menghanguskan 4 rumah dan 1 ruko serta menyebabkan duka bagi 4 warga nagari tersebut.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kunjungannya, Bupati memberikan dukungan moral kepada keluarga korban, meminta mereka untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini. Ia juga menginstruksikan kepada para pejabat terkait untuk memantau keluhan para korban dan segera memberikan bantuan yang diperlukan, tuturnya.

Selain itu, Bupati dan rombongan juga berbincang-bincang dengan para korban dan menyerahkan bantuan sandang serta pangan. Pemerintah Daerah juga berencana untuk memberikan bantuan materi melalui Bagian Kesra bagi rumah-rumah yang terbakar, dengan meminta Dinas Sosial untuk segera melakukan pendataan dan penyiapan administrasinya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dan memeriksa peralatan dapur serta listrik sebelum meninggalkan rumah. Hal ini sebagai langkah pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang, tutupnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *