Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Arahan Bupati Sutan Riska pada Apel Gabungan Bulan Maret 2024

103
×

Arahan Bupati Sutan Riska pada Apel Gabungan Bulan Maret 2024

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memimpin Apel Gabungan Bulan Maret di halaman Kantor Bupati. Acara ini dihadiri oleh Sekda, Adlisman, Kepala OPD, Kepala Badan, dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Senin (04/03/2024).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan rasa terima kasih atas kelancaran pemilihan Presiden, Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota yang berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 lalu, serta mengapresiasi kerjasama semua pihak dalam mensukseskan acara tersebut.

Bupati mengingatkan akan segera memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 Masehi dan menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Dharmasraya. Ia juga mengajak untuk menyambut bulan Ramadhan dengan kesederhanaan dan meningkatkan ibadah.

Selain itu, Bupati menyoroti pelaksanaan Turba Ramadhan yang akan dilakukan oleh 17 tim dengan 3 kali turun, diminta untuk memberikan informasi tentang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan serta menampung aspirasi dari jamaah masjid yang dikunjungi.

Bupati menegaskan pentingnya optimalisasi penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Dharmasraya tahun 2024, serta meningkatkan pendapatan daerah agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Apel gabungan ditutup dengan saling bersalaman antara Bupati Sutan Riska dengan seluruh ASN Pemkab sebagai ungkapan saling bermaaf-maafan menjelang bulan Ramadhan 1445 H/2024.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *