Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Visitasi Jurnalistik Rangka Peringatan Hari Pers Nasional dan Tahun Kemeriahan Pemerintahan Bupati Padang Pariaman

114
×

Visitasi Jurnalistik Rangka Peringatan Hari Pers Nasional dan Tahun Kemeriahan Pemerintahan Bupati Padang Pariaman

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAYA POS – Kepala Dinas Kominfo Pessel, Wendi, bersama Kabid Statistik dan Persandian, bergabung dalam visitasi jurnalistik yang diselenggarakan oleh Pemda Padang Pariaman di Pantai Carocok Painan Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Rabu (6/3/2024).

Acara yang dihadiri oleh 42 wartawan ini turut didampingi oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatman Bur, Sekda Rudy, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah. Kunjungan ini bertujuan untuk memperingati Hari Pers Nasional sekaligus merayakan tiga tahun kepemimpinan Bupati Padang Pariaman.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Kadis Kominfo Padang Pariaman, Zahirman, visitasi jurnalistik ini menjadi wujud kerjasama yang baik antara pemerintah dengan insan pers, sementara Bupati Padang Pariaman menekankan pentingnya peran wartawan dalam menyampaikan informasi yang produktif dan konstruktif.

Dalam sambutannya, Asisten II Mimi Riarti Zainul menekankan pentingnya komunikasi publik (KP) dan penggunaan media yang tepat. Ada enam media KP yang disorot, mulai dari media cetak, penyiaran, daring, hingga media sosial. Mimi juga menegaskan bahwa pertemuan tatap muka masih efektif untuk membangun hubungan yang baik antara narasumber dan audiens.

Acara ditutup dengan pengambilan dokumentasi foto dan video sebagai kenang-kenangan atas pertemuan yang berlangsung.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *