Scroll untuk baca artikel
Berita

Pemkab Dharmasraya Serahkan LKPD Tahun 2023 ke BPK Perwakilan Sumatera Barat

50
×

Pemkab Dharmasraya Serahkan LKPD Tahun 2023 ke BPK Perwakilan Sumatera Barat

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, telah menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintahan Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023 di Gedung Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Barat, Padang, pada Kamis (08/03/24). LKPD diterima oleh kepala BPK Perwakilan Sumbar, Arif Agus, yang diwakili oleh Kepala Sub Auditorat I, Nofemris, dan Kepala Sub Auditorat II, Ali Thoyib, dengan Sekda Dharmasraya, H. Adlisman, bertindak sebagai saksi.

Dalam kesempatan tersebut, Sutan Riska juga memberikan kata pengantar kepada Kepala Perwakilan BPK RI Sumatera Barat, atas penyerahan LKPD Tahun 2023 dari Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kabupaten Pasaman Barat. Dia menyampaikan terima kasih kepada BPK atas arahan dan bimbingan yang telah diberikan dalam proses penyerahan LKPD tersebut.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Dharmasraya menyambut baik pelaksanaan pemeriksaan atas LKPD tahun anggaran 2023 dan berharap untuk memperoleh opini terbaik, yaitu Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Dia juga mengakui adanya kekurangan dalam pengelolaan keuangan daerah dan berharap pemeriksaan tersebut dapat membantu dalam mengevaluasi dan memperbaiki pengelolaan keuangan.

Sutan Riska juga mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah yang diaudit untuk bersikap kooperatif dan proaktif demi kelancaran pemeriksaan. Dia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan atau ketidaknyamanan yang mungkin dialami oleh tim pemeriksa BPK RI selama pemeriksaan berlangsung.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *