Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Kapolres Dharmasraya Gelar Jumpa Ramah Bersama Insan Pers : Pererat Hubungan Antara Kepolisian dan Media

50
×

Kapolres Dharmasraya Gelar Jumpa Ramah Bersama Insan Pers : Pererat Hubungan Antara Kepolisian dan Media

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan S. I. K mengelar  Jumpa ramah bersama insan pers dari berbagai media cetak online serta TV. Acara berlangsung di Aula Polres Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat Jumat 08 Maret 2024, pada waktu yang tepat undangan berlangsung hadir berkisar pada pukul 20.00 wib, hingga selesai.

Hadir Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan S. I. K, Kabag OP, Kompol Elis Sumantri, Kasat Intelkam Iptu Rajulan, Kasat Narkoba, dan para Kasi Humas, bersama dengan rekan-rekan jurnalistik dari media-media terkemuka, khususnya di wilayah Dharmasraya.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam jumpa tersebut, Kapolres beserta rekan pers saling memperkenalkan diri dan memaparkan tata kerja dari masing-masing media. Meskipun terlambat dalam menyapa, Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, memberikan permintaan maaf atas keterlambatannya tersebut. Kapolres menjelaskan bahwa keterlambatan tersebut disebabkan oleh perpindahan jabatan dari Kabupaten Pariaman ke Kabupaten Dharmasraya, yang terjadi dalam masa yang cukup mendesak, terutama menjelang pemilu 2024,waktu itu.

Meskipun belum sempat mengadakan pertemuan formal sebelumnya, Kapolres menyampaikan harapannya agar dapat menciptakan atmosfer kerja yang sama baiknya dengan sebelumnya. Kapolres AKBP Bagus Ikhwan menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan media dalam membenahi situasi saat ini.

Dengan adanya jumpa ramah ini, diharapkan hubungan yang baik antara kepolisian dan media akan semakin diperkuat, sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih terpercaya dan tepat waktu, paparnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *