Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Puskesmas Tanjung Beringin Gelar Posyandu Prima di Nagari Pondok Parian

38
×

Puskesmas Tanjung Beringin Gelar Posyandu Prima di Nagari Pondok Parian

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAPOS.CO – Puskesmas Tanjung Beringin, Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir, menyelenggarakan kegiatan Posyandu Prima di Nagari Pondok Parian, yang berlangsung di rumah wali nagari Pondok Parian Kecamatan Lunang Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Rabu 06 Maret 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Lunang, Sunardi, Kepala Puskesmas Tanjung Beringin, Yanti Novita, Walinagari Pondok Parian, Mulyadi, serta sejumlah tenaga kesehatan seperti Bidan Koordinator dan PJ Posyandu Prima.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Camat Lunang Sunardi menyatakan dukungannya terhadap kegiatan Posyandu Prima ini, yang menawarkan pelayanan kesehatan komprehensif dari bayi hingga lansia. Ia berharap kegiatan ini dapat diperluas ke nagari-nagari lain di Kecamatan Lunang untuk memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Wali Nagari Pondok Parian, Mulyadi, melaporkan bahwa kegiatan Posyandu Prima di nagarinya berjalan lancar dan mendapat respon yang baik dari masyarakat. Mulai dari ibu hamil, balita, remaja, hingga lansia, semua mendapatkan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kepala Puskesmas Tanjung Beringin, Yanti Novita, menyatakan bahwa integrasi program terkait memungkinkan pelaksanaan posyandu berbagai kelompok usia dapat dilakukan secara serentak dan lebih efektif. Ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap bulan dengan kualitas pelayanan yang terus ditingkatkan.

Semoga kegiatan ini menjadi langkah menuju peningkatan derajat kesehatan masyarakat yang lebih baik di Kabupaten Pesisir Selatan.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *