Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Polres Gelar Syukuran Doa Bersama Sambut Ramadhan 1445 H/2024 M Dan Kelangsungan Pemilu Damai

44
×

Polres Gelar Syukuran Doa Bersama Sambut Ramadhan 1445 H/2024 M Dan Kelangsungan Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat, mengadakan doa bersama dan syukuran di Aula Indoor Mapolres Dharmasraya pada Sabtu, 08/03/2024. Kegiatan ini diselenggarakan untuk merayakan terlaksananya penyelenggaraan Pemilu damai 2024 dan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H 2024 M.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Kasi, serta seluruh personel Polres Dharmasraya. Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan S.I.K, M. H, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kelancaran pengamanan Pemilu.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

“Ini adalah bentuk syukur dan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 yang aman dan damai kepada seluruh personel Polres Dharmasraya yang terlibat, mulai dari tahap awal hingga penghitungan suara,” ungkap Kapolres.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres sebagai ungkapan syukur. Beliau juga mengingatkan seluruh personel untuk memasuki bulan Ramadhan dengan persiapan diri, amalan baik, dan meningkatkan keimanan pada pelaksanaan puasa di bulan Ramadhan mendatang.

Semangat kebersamaan dan rasa syukur tercermin dalam acara ini, menciptakan suasana positif di kalangan personel Polres Dharmasraya dalam menyongsong bulan suci Ramadhan. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *