Scroll untuk baca artikel
Berita

Bank Nagari Cabang Painan Salurkan Bantuan Rp 50 Juta untuk Korban Banjir dan Longsor di Pesisir Selatan

39
×

Bank Nagari Cabang Painan Salurkan Bantuan Rp 50 Juta untuk Korban Banjir dan Longsor di Pesisir Selatan

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAYA POS – Bank Nagari Cabang Painan menggelontorkan bantuan sebesar Rp 50 juta untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor di Kabupaten Pesisir Selatan. Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Pemimpin Bank Nagari Cabang Painan, Helfi Yandrika, kepada Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, di ruang Sekretaris daerah Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Kamis (14/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Rusma Yul Anwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Nagari atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana. Dia juga menegaskan bahwa upaya penanganan dan pertolongan terhadap korban bencana masih terus dilakukan oleh tim di lapangan, termasuk pencarian terhadap korban yang masih hilang.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu, Pemimpin Bank Nagari Cabang Painan, Helfi Yandrika, menjelaskan bahwa bantuan senilai Rp 50 juta tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana banjir dan longsor. Meskipun jumlahnya terbatas, namun Bank Nagari berharap bantuan ini dapat digunakan secara efektif dan tepat sasaran untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak.

Helfi Yandrika juga menekankan bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari kewajiban dan tanggung jawab sosial Bank Nagari sebagai bank daerah untuk membantu masyarakat dalam mengatasi dampak bencana alam. Dia berharap agar aktivitas masyarakat segera kembali normal dan semua korban yang hilang segera ditemukan.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat yang terdampak bencana dapat sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan mereka. Bupati Rusma Yul Anwar juga berharap agar kepedulian yang ditunjukkan oleh Bank Nagari juga diikuti oleh pihak lain dalam membantu masyarakat yang terkena dampak bencana ini, tutupnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *