Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Wali Nagari dan Baznas Kabupaten Dharmasraya Menggandeng Pedagang untuk Salurkan Zakat Perdagangan

27
×

Wali Nagari dan Baznas Kabupaten Dharmasraya Menggandeng Pedagang untuk Salurkan Zakat Perdagangan

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung, bersama pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Dharmasraya, mengambil langkah konkret dalam menggalang dukungan dari para pedagang dan pengusaha lokal. Mereka melakukan sosialisasi intensif untuk mendorong pembayaran zakat perdagangan melalui Baznas, sebagai langkah nyata dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Jumat (22/3/2024).

Tujuan dari sosialisasi ini jelas: untuk meningkatkan kesadaran para pedagang akan pentingnya menyalurkan zakatnya melalui lembaga resmi seperti Baznas. Dengan demikian, dana yang terkumpul akan lebih efektif disalurkan kepada yang membutuhkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Langkah ini bukan hanya sekadar upaya formalitas, melainkan sebuah langkah strategis dalam memperkuat peran pedagang dan pengusaha dalam membangun kepedulian sosial dan kesejahteraan bersama. Diharapkan, partisipasi aktif dari pelaku usaha ini akan menjadi dorongan positif bagi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Nagari Empat Koto Pulau Punjung serta sekitarnya.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *