Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Tim XI Safari Ramadhan Kembali Berkunjung ke Masjid Al-Taqwa, Jorong Mulya Baru

86
×

Tim XI Safari Ramadhan Kembali Berkunjung ke Masjid Al-Taqwa, Jorong Mulya Baru

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Tim XI Safari Ramadhan kembali melanjutkan kunjungan mereka ke Masjid Al-Taqwa, yang berlokasi di jorong Mulya Baru, Nagari Panyubarangan, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat Senin (26/03/2023).

Dalam kunjungan tersebut, tim yang dipimpin oleh Ketua Tim, H. Sutan M. Taufik, turut hadir beberapa anggota termasuk Komisioner BAZNAS, Hj. Rusmiati, Refi Yanti Fauzi, Fahmel Triadi, Yulisna, Enzoztri, dan Pangki Gustavia.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua Tim XI Safari Ramadhan menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan telah menjadi agenda tahunan. “Kunjungan tim Ramadhan ini merupakan yang terakhir dalam bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Setelah memberikan sambutan, Ketua Tim XI Safari Ramadhan menyerahkan bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) yang telah dipersiapkan sebelumnya. Bantuan tersebut, berupa voucher senilai Rp. 10 juta, Al-Qur’an, dan tikar sholat, diberikan kepada pengurus masjid.

“Saya berharap bantuan ini dapat digunakan untuk pembangunan Masjid Al-Taqwa. Pemda terus berupaya setiap tahunnya, terutama dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, untuk memberikan bantuan, terutama kepada masjid-masjid yang masih dalam tahap pembangunan,” cetusnya.

Selain itu, BAZNAS juga memberikan bantuan sebesar Rp. 2,5 juta. Bantuan tersebut diserahkan oleh Komisioner BAZNAS Hj. Rusmiati, yang menekankan pentingnya memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan Masjid Al-Taqwa.

“Jangan dinilai besarnya atau kecilnya bantuan ini, yang penting dapat bermanfaat untuk rumah Allah ini,” ujar Rusmiati waktu itu. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *