Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Sutan Riska Bupati Dharmasraya Pimpin Inspeksi Kendaraan Dinas

28
×

Sutan Riska Bupati Dharmasraya Pimpin Inspeksi Kendaraan Dinas

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS  Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengambil langkah proaktif dengan memimpin inspeksi ratusan kendaraan dinas Pemerintah Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat di Pulau Punjung pada Rabu, 17 April 2024.

Inspeksi ini bertujuan untuk memastikan bahwa kendaraan dinas siap digunakan pasca perayaan Idul Fitri 1445 H.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Sebagai Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), Sutan Riska menyoroti pentingnya pemeliharaan kendaraan dinas untuk menjamin keselamatan dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Hasil dari inspeksi ini menunjukkan bahwa satu unit kendaraan dinas jabatan dan dua kendaraan dinas operasional tidak layak jalan, sehingga Sutan Riska segera memerintahkan penggantian mereka.

Tidak hanya fokus pada kendaraan dinas, Sutan Riska juga mendorong kepala OPD dan Camat untuk lebih aktif terlibat dalam berinteraksi dengan masyarakat guna memahami kebutuhan dan aspirasi mereka.

Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan responsivitas pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat.

Selain itu, Sutan Riska juga meminta Sekretaris Daerah untuk menyusun laporan komprehensif tentang kondisi seluruh kendaraan dinas di Pemkab Dharmasraya, menegaskan komitmen pemerintah dalam memastikan kendaraan dinas dalam kondisi yang baik dan siap digunakan untuk melayani masyarakat.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *