Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Sutan Riska Ucapkan Terima Kasih atas Suksesnya Kegiatan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H 2024 M

37
×

Sutan Riska Ucapkan Terima Kasih atas Suksesnya Kegiatan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H 2024 M

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang diwakili oleh Sekda Dharmasraya, Adlisman, memimpin Apel Gabungan Bulan April 2024 di halaman Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Selasa 16 April 2024.

Selama apel, Sekda membacakan amanat tertulis dari Sutan Riska, di mana beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah berperan dalam kesuksesan penyelenggaraan kegiatan selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

“Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada kita semua yang telah mensukseskan rangkaian kegiatan pada bulan Ramadhan 1445 H, seperti safari Ramadhan, MTQ, pemberian takjil di Masjid Agung dan rest area mudik lebaran, serta pelaksanaan salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung,” kata Sutan Riska.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN Dharmasraya, sambil mengajak untuk saling memaafkan, mempererat tali silaturahim, dan memberikan kebaikan.

Sutan Riska juga memberikan informasi mengenai peresmian MPP Digital Kabupaten Dharmasraya oleh Menteri PANRB, Abdullah Azwar, serta penerapan MPP digital pada 60 daerah secara serentak di Jakarta. Dharmasraya menjadi salah satu dari tiga kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Barat yang telah memanfaatkan aplikasi MPP digital.

“Dengan adanya aplikasi MPP digital, diharapkan dapat memberikan pelayanan dan proses perizinan yang cepat, praktis, dan nyaman,” tambahnya.(BsC)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *