Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Ajak Generasi Muda Berperan dalam Seleksi Anggota Polri Tahun 2024

27
×

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Ajak Generasi Muda Berperan dalam Seleksi Anggota Polri Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Dalam sebuah inisiatif yang membara, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengajak dengan semangat membara generasi muda terbaik Dharmasraya untuk turut serta dalam seleksi penerimaan anggota Polri Tahun 2024.

Momen penting ini dirangkai dalam sebuah visual video release yang diumumkan melalui platform Facebook. Bupati Sutan Riska memaparkan pesannya yang monumental saat melakukan tugas dinas di luar wilayah. Dalam pidatonya yang bersemangat, beliau menegaskan peranan vital generasi muda dalam memberikan kontribusi terbaik bagi Kabupaten Dharmasraya, yang merupakan bagian dari Provinsi Sumatera Barat, pada hari Rabu, 24 April 2024.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Beliau menekankan bahwa saat ini adalah panggilan suci bagi para pemuda dan pemudi untuk bergabung dengan kekuatan Polri yang mengedepankan Presisi, yang dibangun atas dasar nilai-nilai Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi.

Sementara itu, di sisi lain kota, jajaran Polres Dharmasraya sedang giat melakukan pemeriksaan administrasi langsung pada para calon peserta ujian penerimaan anggota Polri. Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, bersama dengan Pejabat Utama (PJU) lainnya, dengan teliti memantau jalannya proses pendaftaran penerimaan terpadu anggota Polri 2024 di Aula Indoor Mapolres setempat.

Dari laporan yang diterima, tercatat sebanyak 71 pendaftar telah melengkapi proses verifikasi, dengan perincian 4 Akpol, 61 Bintara, dan 4 Tamtama. Langkah cermat pemeriksaan administrasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa integritas, transparansi, dan akuntabilitas tetap menjadi landasan utama dalam seleksi calon anggota Polri tahun ini, seperti yang disampaikan oleh Bupati Dharmasraya sendiri.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *