Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

146 CGP Dharmasraya Tampilkan Karya Terbaik

24
×

146 CGP Dharmasraya Tampilkan Karya Terbaik

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Sebanyak 146 Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 9 dari Kabupaten Dharmasraya menampilkan karya terbaik mereka dalam lokakarya ke-7 berjudul “Panen Hasil Belajar”, yang diselenggarakan oleh Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Sumatera Barat, bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya. Acara ini berlangsung di Gedung Auditorium Pemerintah Kabupaten Dharmasraya pada Minggu (28/5/24).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Sekretaris Daerah H. Adlisman yang mewakili Bupati Dharmasraya, Bobby Perdana Riza selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, serta perwakilan dari Kepala BGP Provinsi Sumatera Barat, Firmansyah.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Bobby Perdana Riza menyampaikan bahwa jumlah peserta CGP Angkatan 9 mengalami peningkatan yang signifikan, mencapai 146 orang dengan 27 pendamping pengajar praktik. Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini telah berlangsung selama 6 bulan, dan diharapkan akan terus berkembang untuk Angkatan 10 dan 11 mendatang.

Dalam sambutannya, Firmansyah, koordinator fungsional BGP Provinsi Sumatera Barat, meminta maaf atas ketidakhadiran kepala balai yang sedang menghadiri kegiatan serupa di daerah lain. Sekda juga menekankan pentingnya memerangi bullying di lingkungan pendidikan.

Acara ditutup dengan peninjauan pameran hasil karya dari para CGP, yang menariknya, tampil dengan busana adat Kabupaten Dharmasraya, menunjukkan kekhasan budaya daerah. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *