Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Apresiasi Sekda untuk Kepala Dinas Pendidikan dan Peserta CGP Angkatan 9 Dharmasraya

21
×

Apresiasi Sekda untuk Kepala Dinas Pendidikan dan Peserta CGP Angkatan 9 Dharmasraya

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Auditorium Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menjadi saksi pembukaan resmi lokakarya Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 9 pada Minggu (28/4/24). Acara yang bertema “Panen Hasil Belajar” dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) H. Adlisman, S. Sos., M. Si, yang mewakili Bupati Dharmasraya, dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, Bobby Perdana Riza, S. STP., M. Si.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah perwakilan dari Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Sumatera Barat, Kasubag tata usaha Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Sumbar, serta 146 calon guru penggerak dari seluruh Kabupaten Dharmasraya. Sekda Dharmasraya, H. Adlisman, S. Sos., M. Si., dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya dan seluruh jajaran atas dedikasi dan inovasi mereka dalam memajukan dunia pendidikan di wilayah tersebut.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Sekda, program pendidikan Guru Penggerak merupakan langkah inovatif dalam membentuk para pemimpin pendidikan yang potensial dan inovatif. Dia juga mengapresiasi 146 peserta CGP Angkatan 9 yang telah mengikuti kegiatan selama 6 bulan dengan penuh dedikasi dan komitmen.

“Dengan adanya program ini, Kabupaten Dharmasraya telah memiliki calon pemimpin pendidikan yang memiliki kompetensi di bidangnya,” pungkas H. Adlisman, S. Sos., M. Si., menandaskan pentingnya peran CGP dalam membawa perubahan positif dalam dunia pendidikan.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *