Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Bupati Dharmasraya Ajak Warga Nobar Laga Semifinal Indonesia U23 VS Uzbekistan U23

25
×

Bupati Dharmasraya Ajak Warga Nobar Laga Semifinal Indonesia U23 VS Uzbekistan U23

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengajak seluruh pecinta sepakbola di wilayahnya untuk bergabung dalam acara nobar laga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia U23 dan Uzbekistan U23. Nobar ini akan diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Dharmasraya mulai pukul 20.00 WIB pada Senin (29/4/24).

Sutan Riska menyampaikan ajakannya melalui akun resmi Pemerintah Kabupaten Dharmasraya sebagai bentuk dukungan bersama terhadap perjuangan Timnas U23. Dia mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian Timnas U23 yang berhasil mencapai babak empat besar dalam kompetisi tersebut.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami sangat menghargai dukungan dari masyarakat dalam mendukung perjuangan timnas di laga ini. Prestasi mereka telah mengukir sejarah baru bagi Indonesia dengan mengalahkan lawan-lawan tangguh seperti Australia, Jordania, dan Korea Selatan,” kata Sutan Riska.

Bupati juga menekankan pentingnya doa dan dukungan dari seluruh warga untuk memberikan semangat kepada Timnas U23 yang sedang berjuang di Qatar. Oleh karena itu, dia mengundang warga yang memiliki waktu luang untuk bergabung dalam acara nobar yang diselenggarakan oleh Pemkab Dharmasraya.

Selain menikmati pertandingan yang seru, para peserta nobar juga berkesempatan untuk memenangkan beragam doorprize yang disediakan oleh Bupati Dharmasraya. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan antusiasme dalam mendukung Timnas U23 meraih kemenangan di laga semifinal tersebut. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *