Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto, S. H, Hadir dalam Upacara Peringatan Hardiknas

25
×

Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto, S. H, Hadir dalam Upacara Peringatan Hardiknas

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Suasana khidmat memenuhi halaman kantor bupati Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, saat upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional digelar,Kamis  02 Mei 2024. Ketua DPRD Dharmasraya, Paryanto, S. H, turut hadir dalam acara yang dipimpin oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan.

Tidak hanya Paryanto, sejumlah tokoh penting dari berbagai lapisan masyarakat juga turut menghadiri upacara tersebut, termasuk Dandim 0310 SSD, Kejari Dharmasraya, Ketua Pengadilan Negeri Pulau Punjung, Ketua Pengadilan Agama, Sekda Dharmasraya, Adlisman, serta unsur Forkopimda, Ketua MUI, ASN di lingkungan Pemkab Dharmasraya, Guru, Mahasiswa, Siswa, dan peserta lainnya.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam momen ini, Kapolres membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim. Beliau menyoroti perjalanan impresif dalam lima tahun terakhir, khususnya dalam gerakan Merdeka Belajar, yang telah membawa perubahan signifikan dalam dunia pendidikan dan kebudayaan Indonesia.

Beliau menegaskan bahwa meski perubahan tidak selalu mudah, dengan semangat yang bersatu, perubahan telah terjadi, membawa wajah baru bagi pendidikan dan kebudayaan Indonesia. Lebih lanjut, beliau mengajak semua pihak untuk menjaga kesinambungan dalam gerakan Merdeka Belajar, sebagai upaya menuju masa depan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

Dengan harapan besar atas peran semua pihak, beliau menitipkan gerakan Merdeka Belajar sebagai perwujudan cita-cita bersama. Selamat Hari Pendidikan Nasional! Mari terus bersatu dalam semangat gerakan Merdeka Belajar untuk memajukan pendidikan Indonesia ke arah yang lebih baik. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *