Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Peringati Hardiknas: Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Upacara Bendera yang Meriah

31
×

Peringati Hardiknas: Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Upacara Bendera yang Meriah

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAPOS.CO – Dalam semangat memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menggelar upacara megah di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya. Acara yang diinspeksi oleh AKBP Bagus Ikhwan, Kapolres Dharmasraya, menjadi sorotan utama pada Kamis, 02 Mei 2024. Turut hadir berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H., serta berbagai elemen masyarakat seperti Forkopimda, Instansi Vertikal, OPD, guru, dan pelajar sekolah Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat.

Dalam pidatonya, inspektur upacara AKBP Bagus Ikhwan menyampaikan pesan penting dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim, yang menekankan betapa pentingnya perjuangan dalam memajukan pendidikan. Dalam tema Hardiknas tahun ini, “Bergerak bersama, lanjutkan merdeka belajar,” masyarakat dihadapkan pada tantangan beradaptasi dan bertransformasi mengikuti perkembangan teknologi pendidikan.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, S.H., menyoroti kecanggihan teknologi saat ini yang harus diintegrasikan dengan pendidikan. Dalam momentum Hardiknas, ia menekankan pentingnya generasi muda terus belajar dan meningkatkan kreativitas sebagai salah satu harapan besar bagi masa depan. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *