Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Ketua DPD Partai Golkar Dharmasraya Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati 2024 – 2029

37
×

Ketua DPD Partai Golkar Dharmasraya Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati 2024 – 2029

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya, Ir. H. Adi Gunawan, M.M, bersama jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya dan rombongan, melakukan silaturahmi sekaligus pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Dharmasraya untuk Pilkada 2024. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, pada Senin, 27 Mei 2024.

Langkah ini menandai awal persiapan Partai Golkar Dharmasraya dalam menghadapi pemilihan kepala daerah yang akan datang. Kehadiran Ir. H. Adi Gunawan beserta rombongan di kantor DPC PKB disambut dengan hangat, menandakan semangat kolaborasi dan persaingan sehat antar partai politik dalam upaya menciptakan pemimpin terbaik bagi Kabupaten Dharmasraya.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kesempatan tersebut, Adi Gunawan menyatakan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi Dharmasraya jika terpilih sebagai Bupati. “Kami siap berjuang demi kemajuan Dharmasraya, dengan menjunjung tinggi semangat gotong royong dan kerja sama antar partai politik,” ungkapnya.

Saat ini, Ir. H. Adi Gunawan masih aktif menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya. Pengalaman ini dianggap sebagai modal berharga yang akan membantunya dalam menjalani roda pemerintahan jika terpilih sebagai Bupati Dharmasraya periode 2024-2029. Visi dan misinya diharapkan dapat terwujud dan membawa dampak positif bagi masyarakat.

Pendaftaran bakal calon Bupati Dharmasraya melalui PKB ini menunjukkan pendekatan terbuka Partai Golkar dalam membangun sinergi dengan berbagai elemen politik di daerah. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat basis dukungan dan memaksimalkan peluang kemenangan dalam Pilkada 2024.

Kegiatan pengambilan formulir ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh partai dan simpatisan yang turut memberikan dukungan kepada Adi Gunawan. Dengan semangat kebersamaan, Partai Golkar Dharmasraya optimis dapat meraih hasil yang positif dalam kontestasi politik mendatang.

Pilkada Dharmasraya 2024 diharapkan menjadi ajang bagi para calon untuk menyampaikan visi dan misi terbaik mereka demi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah yang berkelanjutan. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *