Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Baznas Kabupaten Dharmasraya Salurkan Zakat untuk Bantuan Medis dalam Program Dharmasraya Sehat

31
×

Baznas Kabupaten Dharmasraya Salurkan Zakat untuk Bantuan Medis dalam Program Dharmasraya Sehat

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Dharmasraya kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat melalui penyaluran zakat untuk biaya berobat dan pendampingan di rumah sakit dalam program “Dharmasraya Sehat”. Penyerahan bantuan kali ini berlangsung di kantor Baznas Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, dan dipimpin langsung oleh pimpinan Baznas, Z. Lubis, SPd, serta didampingi oleh para Amil pelaksana, Rabu 29 Mei 2024.

Program “Dharmasraya Sehat” bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan medis. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan bagi penerima, membantu mereka mendapatkan perawatan yang diperlukan, serta mempercepat proses penyembuhan.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima, membantu mereka yang sakit untuk segera sembuh,” ujar Z. Lubis, SPd, pimpinan Baznas Kabupaten Dharmasraya, dalam sambutannya. “Kami juga berharap zakat yang disalurkan melalui Baznas ini membawa berkah, baik bagi penerima maupun muzaki yang telah berzakat. Semoga harta mereka bersih dan rezeki mereka bertambah.”

Baznas Kabupaten Dharmasraya terus berupaya meningkatkan pelayanan dan transparansi dalam pengelolaan zakat. Melalui program-program sosial seperti ini, Baznas berharap dapat terus memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Dharmasraya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program “Dharmasraya Sehat” dan cara berpartisipasi, masyarakat dapat mengunjungi kantor Baznas Kabupaten Dharmasraya atau situs resmi Baznas.

Tentang Baznas Kabupaten Dharmasraya

Baznas Kabupaten Dharmasraya adalah lembaga resmi yang mengelola zakat, infak, dan sedekah di wilayah Kabupaten Dharmasraya. Dengan berbagai program sosial, Baznas berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan mendorong kesejahteraan sosial melalui penyaluran dana zakat yang tepat sasaran.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *