Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Masyarakat Simalungun Apresiasi Kinerja PDAM Tirta Lihou

27
×

Masyarakat Simalungun Apresiasi Kinerja PDAM Tirta Lihou

Sebarkan artikel ini

SIMALUNGUN, JAYA POS – Masyarakat Simalungun menyampaikan apresiasi atas kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lihou yang dinilai telah memberikan pelayanan air bersih dengan baik.

Dodi Ridowin Mandalahi, S.Pd, M.M Direktur PDAM Tirta Lihou, menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggan.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam wawancara eksklusif dengan awak media Jaya Pos, Rabu, 29/05/2024, Dodi mengungkapkan rencana strategis PDAM Tirta Lihou untuk memastikan pasokan air bersih tetap tersedia, terutama saat musim kemarau.

Ke depan, kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan PDAM dengan membuat sumur bor di lokasi-lokasi yang rawan kekurangan pasokan air bersih saat musim kemarau, kita sudah bangun sumur bor di tiga titik yaitu di kecamatan Raya, kecamatan Tanah Jawa dan kecamatan Raja maligas ujarnya.

Langkah ini diambil sebagai upaya antisipasi agar tidak ada kekurangan pasokan air yang dapat mengganggu kebutuhan masyarakat. “Kita harus mengantisipasi hal ini lebih awal,” tambah Dodi, menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan demi kepuasan pelanggan.

Dengan adanya rencana ini, diharapkan masyarakat Simalungun tidak lagi mengalami kendala dalam mendapatkan air bersih meskipun di musim kemarau yang biasanya berdampak pada menurunnya pasokan air bersih.

PDAM Tirta Lihou berupaya untuk selalu responsif terhadap kebutuhan dan keluhan pelanggan guna menciptakan pelayanan yang optimal dan berkelanjutan.

Pelayanan maksimal dari PDAM Tirta Lihou ini mendapat respon positif dari Bpk Jhon, masyarakat kelurahan merek Rayayang merasa terbantu dengan ketersediaan air bersih yang lebih stabil.

Kepercayaan dan dukungan dari masyarakat merupakan motivasi bagi PDAM Tirta Lihou untuk terus berbenah dan menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam pelayanan air bersih. (Jhon S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *