Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Berikan Dukungan dan Apresiasi pada Gelaran Sutan Riska Cup II

28
×

Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Berikan Dukungan dan Apresiasi pada Gelaran Sutan Riska Cup II

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Turnamen sepak bola Sutan Riska (SR) Cup II resmi dibuka pada Senin, 27 Mei 2024, di Gelanggang Olahraga Sport Center Dharmasraya. Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, selaku penyelenggara, hadir langsung untuk membuka turnamen ini.

Acara pembukaan turut dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ir. H. Adi Gunawan, M.M., yang memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya turnamen ini. Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Sutan Alif, S.H., dan Salman, S.Sos., juga hadir bersama Forkopimda, instansi vertikal, sponsor, serta tamu undangan lainnya. Kemeriahan semakin terasa dengan antusiasme masyarakat yang memadati Sport Center.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan bahwa tingginya minat masyarakat terhadap sepak bola menjadi latar belakang penyelenggaraan turnamen ini. “Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga merupakan langkah konkret dalam memajukan sepak bola di Sumatera Barat. Selain itu, turnamen ini menjadi sarana konsolidasi, adu bakat, dan prestasi serta mencari bibit-bibit atlet sepak bola berprestasi di Sumbar, sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat,” jelasnya.

Turnamen SR Cup II ini merupakan edisi kedua setelah sukses pada penyelenggaraan pertama. Tahun ini, turnamen mengusung tema “SR Cup Peduli Bencana Sumbar” dan akan diikuti oleh 16 klub sepak bola dari seluruh Sumatera Barat.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Dharmasraya, Adi Gunawan, memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah berusaha menyelenggarakan turnamen ini. “Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kerja keras semua pihak yang telah berupaya menyukseskan SR Cup II. Turnamen ini tidak hanya penting untuk perkembangan sepak bola di Dharmasraya, tetapi juga untuk membangun solidaritas dan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana,” ujarnya.

Antusiasme masyarakat yang memadati Sport Center Dharmasraya menunjukkan bahwa turnamen ini mendapat sambutan positif dan diharapkan dapat terus menjadi agenda tahunan yang dinantikan. Turnamen SR Cup II ini diharapkan tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga dan semangat kebersamaan di Sumatera Barat.

Mari kita dukung dan saksikan aksi-aksi memukau dari para pemain sepak bola terbaik di Sumatera Barat. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *