Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Dukung Pemilu Ulang DPD RI Sumbar, Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Pelantikan PPK dan PPS

38
×

Dukung Pemilu Ulang DPD RI Sumbar, Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Pelantikan PPK dan PPS

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Menindaklanjuti keputusan KPU RI berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi untuk mengadakan pemilihan ulang Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah Pilihan Sumatera Barat tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, melaksanakan pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Aula Hotel Umega Gunung Medan pada Selasa (25/06/2024).

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H. Pengambilan sumpah jabatan bagi anggota PPK dan PPS dipimpin langsung oleh Ketua KPU Dharmasraya serta disaksikan oleh seluruh tamu undangan. Pemilihan ulang DPD RI Dapil Sumbar dijadwalkan akan dilaksanakan pada 13 Juli 2024 mendatang.

Pelantikan ini merupakan langkah awal dalam memastikan kesiapan penyelenggaraan pemilu ulang yang transparan dan akuntabel. Kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya menunjukkan dukungan penuh pemerintah daerah dalam mensukseskan proses demokrasi ini. Seluruh tamu undangan yang hadir menyaksikan komitmen bersama untuk menjalankan pemilu yang adil dan jujur demi kepentingan masyarakat Sumatera Barat.

Pemilu ulang ini diharapkan dapat memberikan kesempatan yang lebih baik bagi masyarakat untuk memilih wakil mereka dengan proses yang lebih bersih dan terbuka. KPU Dharmasraya berkomitmen untuk memastikan setiap tahapan pemilu berjalan dengan baik dan sesuai aturan. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *