Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan Salurkan Bantuan BAZNAS   Dalam Gelaran CFD

29
×

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan Salurkan Bantuan BAZNAS   Dalam Gelaran CFD

Sebarkan artikel ini

SOLOK SELATAN, JAYA POS – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan kembali melaksanakan program pemerintah Car Free Day (CFD) di Kecamatan Sangir Batang Hari (SBH). CFD kali ini sekaligus pembagian bantuan sembako dari Baznas Solok Selatan.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati H Yulian Efi menyampaikan rasa terimakasih kasihnya kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir, terutama OPD yang memberikan pelayanan.  Ada dinas kesehatan yang menghadirkan dokter spesialis kulit kelamin, ada pelayanan publik seperti Dukcapil, Perpustakaan dan lainnya,” kata Yulian Efi di Halaman Kantor Camat Sangir Batang, Minggu (23/06/2024).

Yulian juga menegaskan bahwa CFD di SBH kali ini adalah bukti bagaimana pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat, berusaha mengurangi kesulitan masyarakat dalam ekonomi sulit saat ini.

“Mari manfaatkan fasilitas layanan-layanan yang diberikan OPD hari ini,” imbuhnya.

Sementara bantuan sembako dari BAZNas Solsel sebanyak 1.435 paket disalurkan di Kecamatan Sangir Batang Hari pagi ini. Data BAZNas menyebut ada sebanyak 18.800 paket untuk masyarakat penerima di Solok Selatan.

“Kita berharap semua bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya kepada kalangan masyarakat miskin dan benar-benar membutuhkan sehingga bisa dirasakan oleh si pemanfaatnya ”  harapnya.

Kegiatan CFD di SBH kali ini diikuti Sekretaris Daerah Solok Selatan, Dr. H Syamsurizaldi beserta ketua DWP, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Forkopimcam, Pimpinan BAZNas Solsel dan Jajaran, tokoh masyarakat dan undangan lainnya menyatukan rasa kebersamaan sehingga bentuk apapun polemik ditengah tengah masyarakat pemerintah tidak akan pernah lengah, karena kesejahteraan masyarakat itu adalah tugas penuh kami sebagai menjalankan roda pemerintahan ini” pungkasnya.( EA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *