Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Adhyaksa Fair 2024: Dorong Ekonomi dan Sosial Dharmasraya di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

19
×

Adhyaksa Fair 2024: Dorong Ekonomi dan Sosial Dharmasraya di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejaksaan Negeri Dharmasraya menggelar Adhyaksa Fair dan Bakti Sosial di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, Senin (08/07/2024).

Acara ini dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Ariana Juliastuty, dan mendapat apresiasi khusus dari Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ir. H. Adi Gunawan, M.M. Adi Gunawan menilai kegiatan ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan ekonomi masyarakat Dharmasraya, terutama melalui stand UMKM yang dibuka untuk umum.

Adhyaksa Fair, yang berlangsung dari 8-11 Juli 2024, telah melibatkan 26 pelaku UMKM dan berpotensi bertambah seiring berjalannya waktu. Selain pameran UMKM, acara ini juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti khitanan gratis, sembako murah dan gratis, donor darah, serta pemeriksaan kesehatan gratis. Tersedia juga stand pelayanan dari Samsat Dharmasraya, pihak perbankan, dan pelayanan SKCK.

Menanggapi pelaksanaan Hari Bhakti Adhyaksa ini, Adi Gunawan selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya memberikan apresiasi dan dukungan atas terlaksananya kegiatan yang berdampak positif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Semoga kegiatan Adhyaksa Fair ini dapat meningkatkan eksistensi UMKM Kabupaten Dharmasraya sekaligus menjadi momen untuk meningkatkan chemistry antara pemerintahan dan masyarakat,” tutur Adi Gunawan. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *