Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Gebyar Adhyaksa Fair 2024 Dharmasraya: Sinergi Pemerintah dan Kejari untuk Kesejahteraan Warga

21
×

Gebyar Adhyaksa Fair 2024 Dharmasraya: Sinergi Pemerintah dan Kejari untuk Kesejahteraan Warga

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Adhyaksa Fair 2024 resmi dibuka pada Senin, 8 Juli 2024, oleh Sekretaris Daerah Dharmasraya, H. Adlisman, mewakili Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Acara yang berlangsung di pelataran parkir Kejaksaan Negeri Dharmasraya ini digelar untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-24.

Sekda Adlisman menyampaikan apresiasi Bupati kepada Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Ariana Juliastuty, atas terselenggaranya acara ini. “Bapak bupati sangat mendukung kegiatan ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Adlisman.

Adhyaksa Fair akan berlangsung dari 8 hingga 11 Agustus 2024, dengan berbagai kegiatan seperti khitanan massal, pembagian sembako gratis, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, santunan anak yatim piatu, pameran UMKM, bazar, dan pelayanan dokumen kependudukan serta pajak kendaraan. Acara ini juga dimeriahkan dengan fun mini games dan doorprize menarik.

Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Ariana Juliastuty, menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai pihak, termasuk Pemkab Dharmasraya, Bank Nagari, Bank Mandiri, BSI, BRI, IDI Dharmasraya, Baznas Dharmasraya, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, PMI Cabang Dharmasraya, dan UMKM Dharmasraya.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperingati HBA ke-64 dan HUT IAD ke-24 serta mendekatkan diri dengan masyarakat Dharmasraya,” jelas Ariana.

Lebih dari 120 peserta telah mendaftar untuk khitanan massal, dan 100 paket sembako disiapkan untuk dibagikan. Pameran melibatkan 25 stand UMKM, 37 OPD, 1 BUMD, dan 4 BUMN.

Acara pembukaan dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, termasuk Wakil Ketua DPRD Dharmasraya H. Adi Gunawan, Kapolres Dharmasraya yang diwakili Kompol Eliswantri, Ketua Baznas Z. Lubis, serta perwakilan Lapas Kelas III Dharmasraya dan Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Dharmasraya, Ny. Syafni Adlisman. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *