Puluhan Wartawan Latihan Menembak Bersama Polda Babel

  • Bagikan
Bangka Belitung, Harian Jaya Pos – Puluhan wartawan ikut latihan menembak bersama Satuan Brimob Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Adapun tujuan dari latihan menembak yang digelar Brimob Polda Babel guna mempererat sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Menurut Pasi Opsnal Intel Satuan Brimob Bripka Aryo mewakili Dansat Brimob Polda Babel Kombes Pol Slamet Topan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam kegiatan menembak ini.

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah bersedia hadir untuk bersilahturahmi ke Satuan Brimob Polda Babel. Kegiatan latihan menembak ini merupakan bentuk sinergitas antara Satuan Brimob dan Wartawan,” jelas Bripka Aryo, Kamis (23/4) dilapangan tembak Brimob Tanjung Gunung.

Aryo menyampaikan dengan dilaksanakannya latihan menembak, kedepan hubungan antara Satuan Brimob Polda Babel dan wartawan dapat saling mengisi dan saling mengingatkan untuk kebaikan.

“Semoga kedepannya nanti kita bisa saling mengisi dan saling mengingatkan untuk kebaikan.kalau pun nanti ada terdapat kekurangan dilapangan agar kita dapat saling mengingatkan.semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat lebih baik lagi,” ucap Aryo.

Selain itu Aryo menjelaskan jika senjata yang digunakan untuk latihan menembak merupakan senjatan Steyr AUG buatan Austria.

“Senajata yang kita gunakan untuk latihan menembak senjata Steyr AUG buatan Austria yang biasa digunakan anti teror kita di Satuan Gegana,” ungkapnya.

Pantauan Harian Jaya Pos dilapangan sebelum latihan menembak dimulai, instruktur dari Brimob terlebih dahulu mengenalkan teknis cara menembak yang benar dan sejata apa yang digunakan.

Turut hadir dalam kegiatan menembak Ketua PWI Babel Boy Fatuhrahman dan Ketua Forwaka Rudi Syahwani.

“Jujur saja ini pengalaman pertama saya, selama ini kalau pameran saja saya tahu dengan sejanta itu pun hanya sebatas megang dan sekarang saya benar-benar merasakannya langsung.bagi saya ini pengalaman yang memicu adrenalin saya dan tentunya saya sangat apresiasi Satbrimob Polda Babel,” singkat Romli wartawan ForumKeadilanBabel.com disela-sela latihan menembak.(Oby)

 

 130 total views,  2 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *