Seorang Warga Desa Sumbersari Hanyut di Sungai Tapung

TAPUNGHULU, JAYAPOS – Seorang warga Desa Sumber Sari Kecamatan Tapunghulu Kabupaten Kampar, Makmur Simamora hanyut di Sungai Tapung Rabu 29/04/2020 sekitar pukul 09.30 wib.

Korban yang pada hari itu bersama temannya bernama Hadi Harahap ingin melihat kebun sawit miliknya yang terletak di Kampung Balam Desa Kusau Makmur Kecamatan Tapunghulu.

Mereka berdua menyeberangi sungai dengan alat bantu jeregen ,namun sayang, Makmur Simamora hanya bisa berenang be-berapa  meter ke arah tengah sungai kemudian hanyut dibawa arus sungai yang deras dan dalam.

Sementara temannya Hadi berhasil selamat,dan  dialah yang pertama menyampaikan kabar tersebut kepada keluarga maupun warga sekitar tinggal Makmur.

Mendapat berita tersebut,Pemerintah Desa Sumbersari langsung bergerak cepat menyebarluaskan informasi tersebut ke berbagai fihak antara lain, Basarnas ,BPBD Kab.Kampar, Polsek Tapunghulu, Bhabinsa Sumbersari,aparat Kecamatan maupun kelompok masyarakat lainnya.

Pencarian korban dilakukan dengan menggunakan perahu karet maupun boat bermesin ukuran kecil, namun sampai hari Kamis 30/04/2020 pukul 11.30 wib korban belum juga ditemukan dan pencarian masih berlanjut.

Makmur Simamora menjabat sebagai Rw 02/03 (Rukun Warga) di Desa Sumbersari,meninggalkan seorang isteri dan dua orang anak.(Roy)

 

 61 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *