Kam. Mei 28th, 2020

Pemdes Danaulancang Salurankan Bantuan BLT-DD Dan Paket Bantuan Sembako dari PT.Kharisma Wijaya

KAMPAR, JAYA POS – Hari Raya Lebaran sudah diambang pintu dan kebutuhan bagi tiap keluarga yang akan merayakan akan semakin beragam dan mendesak.

Memahami kondisi tersebut, Pemdes Danau Lancang Kec.Tapung Hulu Kabupaten Kampar realisasikan penyaluran BLT-DD Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Dinas Sosial-Kampar maupun PKH serta LSBPT, dan 250 paket sembako dari PT. KharismaWijaya kepada 298 kepala keluarga (kk) terdampak covid-19 (16/5/2020).

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana hari libur tersebut,tidak mengurangi semangat pengabdian para petugas di lapangan.

Baik Camat,Kepala Desa,Bhabinsa maupun Bhabinkamtibmas serta staff Kecamatan dan aparatur desa lainnya tetap melaksanakan tugas dan kewajiban mereka dengan penuh rasa tanggungjawab.

Warga yang berhak menerima bantuan sudah berada di kantor kepala desa Danaulancang sejak pagi hari dan ,khusus bagi calon penerima yang “lansia & jompo” diantar langsung ke rumah mereka oleh aparat desa.

Informasi lainnya yang dapat dihimpun jayapos bahwa, Bantuan Sosial Tunai (BST)dari Dinas Sosial, akan di salurkan pada hari Selasa,Rabu dan Kamis untuk 9 Desa Se-Kecamatan Tapung Hulu yakni Desa Rimba Beringin,Bukit kemuning,Sukaramai,Kusau Makmur,Kasikan,Talang danto,Sumbersari dan Senamanenek serta Danau Lancang.

Dan untuk kawasan lima desa yakni Desa Rimba Makmur,Rimba Jaya,Muara Intan,Intan Jaya dan Tanah Datar akan disalurkan pada hari Minggu 17/05/2020 , melalui kantor pos Kota Lama. (Roy)

 80 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *