Anggota DPRD Deli Serdang Dari Praksi Nasdem Reses ke Dusun 21 Ampera Bulu Cina

DELI SERDANG, JAYA POS – Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, Legimun,Spd  yang juga Ketua Praksi Partai Nasdem melakukan kegiatan reses atau temu konstituen tahap(ll) di Desa Bulu Cina Dusun 21 Ampera,Kamis (28/5/2020).

Kedatangannya ke Dusun 21 Ampre, Desa Bulu Cina Kecamatan Hamparan Deli Serdang untuk bersilahturahmi dan meyerap inspirasi masyarakat setempat.

Hadir dalam acara tersebut masyarakat Dusun 21 Ampera, Kepala Dusun 21, Ramdani Habeahan dan tokoh-tokoh masyarakat setempat, seperti Hotlan Sirait, Albert Naibaho.

Dalam pertemuan tersebut, salah seorang Tokoh masyarakat, Albert Naibaho mengatakan, agar DPRD Deli Serdang, Legimun, Spd ikut memperjuangkan pembangunan di Desa Bulu Cina Dusun 21 Ampra ini, mengigat Jalan menuju Dusun 21 jika musin penghujan penuh dengan kubangan lumpur, sehingga sulit untuk dilalui.  Sejak Indonesia merdeka, Dusun 21 Ampera Desa Bulu Cina belum pernah merasakan pembagunan dari pemerintah. Mudah-mudahan dengan kedatangan anggota DPRD terhormat, melihat secara langsung Jalan menuju Dusun 21 ini, hatinya tergerak memperjuangkannya , ujar Albert.

Menyikapi aspirasi masyarakat Dusun 21 Ampera Desa Bulu Cina, anggota DPRD dari Praksi Nasdem, Ligimun, SP.d berterima kasih kepada masyarakat Dusun 21 Ampera telah memberikan masukan kepada kami anggota DPRD Deli Serdang, dan masukan ini akan kami perjuangkan demi pembangunan khususnya infrastruktur di Dusun 21 Ampera ini.

Setelah selasai temu muka dengan masyarakat, Legimun menjumpai gubuk Pak Desi Situmorang, warga kurang mampu yang layak menerima bedah rumah. Dalam kesempatan itu Ligimun memberikan nasi kotak dan merasakan ibah yang sangat mendalam. (Horas Limbong)

 

 538 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *