Ditengah Pandemi Covid-19, Perempuan Tangguh Serahkan APD Ke RSUD Pangururan

SAMOSIR, JAYA POS – Sebagai bukti dan bentuk dukungan untuk memutus matarantai penyebaran penularan covid-19, Organisasi Wanita Tangguh bersama alumni BelUSUkan menyerahkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hadrianus Sinaga Pangururan Selasa (16/6).

Untuk menunjukkan ketangguhanya, secara simbolis bantuan itupun diserahkan seorang diri oleh Rimpuanna Simarmata SH, salah satu pewakilan kedua Organinasi untuk wilayah Samosir, dan diterima langsung oleh Direktur RSUD, dr Friska Situmorang.

Rimpuanna menjelaskan, bahwa penyerahan APD tersebut adalah bukti bahwa Organisasi Wanita Tangguh dan BelUSUkan sangat mendukung para petugas medis dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai garda terdepan dalam penanggulangan pandemi covid-19.

Ditambahkannya, bahwa kedua Organisasi yang ikut bergabung sebagai Tim Relawan Jokowi – Maaruf pada Pilpres 2019 lalu itu, juga akan membagikan sejumlah APD ke Rumah Sakit lainnya khususnya yang ada di Sumatera Utara.

“Selain untuk menambah persediaan bagi RSUD, sekaligus juga sebagai bentuk dukungan kita dalam upayah Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona, yang sampai saat ini menurut angka data statistik bahwa pasien penderita covid-19 di Indonesia terus bertambah”.

Kepada masyarakat Samosir secara khusus,  Alumni Uiversitas Sumatera Utara itupun berharap kiranya tetap mengikuti himbawan dari pemerintah serta mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Sehingga harapan kita bersama, Samosir tetap bebas dari Virus corona, serta pandemi covid-19 cepat berlalu dari muka bumi ini. (PARDIMAN LIMBONG)

 426 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *