Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Ribuan Orang Pendukungnya, Hantarkan Paslon Rapberjuang Mendaftar ke KPU

34
×

Ribuan Orang Pendukungnya, Hantarkan Paslon Rapberjuang Mendaftar ke KPU

Sebarkan artikel ini

SAMOSIR, JAYA POS – Diiringi ribuan massa pendukungnya, Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Samosir, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga, (Rapberjuang) mendaftar ke KPU Samosir, Jumat (4/9) di Jalan Raya Ria Niate, Desa Huta Namora Pangururan.

Sebelum berangkat ke KPU Samosir, Paslon Rapidin-Juang, di hadapan pendukungnya memohon dukungan masyarakat Samosir untuk memilih Rapberjuang di Pilkada 9 Desember 2020.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dirinya pun menolak tegas money politics (politik uang), oleh sebab itu sejak awal Paslon Rapberjuang ingin pelaksanaan Pemilihan yang demokratis. Dengan itu, mari kita lanjutkan pemerintahan Rapberjuang, untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan untuk mewujudkan kesejateraan rakyat, teriak Rapidin.

Selanjutnya Ketua Bappilu PDIP Samosir Renaldi Naibaho, membacakan rekomendasi DPP PDIP atas rekomendasi pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Rapidin Simbolon-Juang Sinaga tertanda tangan  Ketua Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Hasto.

Ribuan pendukung paslon Rapidin-Juang, ikut mengantar pasangan dengan slogan Rap ber Juang ini ke KPU Samosir.

Konvoi menggunakan mobil dan sepeda motor, ribuan pendukung Rapberjuang menghantar merka dari kediaman Rapidin Simbolon ke kantor KPU dengan diiringi musik gondang Batak dan sapaan Rapidin-Juang. “Hidup  Rap ber Juang” dan disambut warga yang berdiri di sepanjang jalan kembali membalas hidup Rapberjuang”.

Sesampainya di KPU Samosir, dengan tertib dan mengikuti anjuran protokol kesehatan, Paslon Rapberjuang dan Pendukungnya mencuci tangan dan diukur suhu tubuhnya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Rombongan Paslon Rapidin – Juang yang didampingi istri Sorta E Siahan, Tina Panjaitan  dan Pengurus PDIP Samosir disambut Ketua KPU Samosir Ika Rolina Samosir, Monang Sinaga, Robinsar Junaedi Barus, Barita Malau dan Gomgom Situmorang, dipersilahkan  masuk untuk mendaftar dan diperiksa kelengkapan administrasinya. (PL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *