Seleksi Bakal Colon Kepala Desa Tandam Hilir I Berjalan Dengan Baik

  • Bagikan
Kantor Kepala Desa Tandam Hilir I

TANDAM HILIR, JAYA POS – Pemilihan kepala Desa serentak di Kabupaten Deli Serdang pertengahan April 2022 akan dimulai. Ada sekitar 305 Desa Sekabupaten Deli Serdang akan melakukan pemilihan  kepala desa.

Sementara di Kecamatan Hamparan Perak ada sekitar 20 Desa yang akan melangsungkan pesta demokrasi yang sangat riuh dan panas dibandingkan pemilihan DPRD maupun Bupati.

Salah satu Desa di Kecamatan Hamparan Perak yang ditemui wartawan JAPOS.CO adalah Desa Tandam Hilir I yang Kepada Desanya saat ini Heriyanto.

Menurut Heryanto, saat ini sudah ada mendaftar 7 bakan colon kepla desa, namun itu tentu akan menyusut dalam penyaringan selanjutnya.

Kepala Desa Tandam Hilir I, Heryanto

Heryanto sendiri mencalonkan kembali sebagai incamben untuk April ini. “ Pemilihan Kepala Desa ini adalah pesta demokrasi tingkat desa, jika masyarakat desa Tandam Hilir I masi mempercayakan saya untuk kembali memimpin desa ini, tentu akan saya berikan yang terbaik untuk membangun Desa Tandam Hilir I semakin baik kedepan, khususnya infrastruktur” ujar Heryanto

“ Saya berharap pemilihan Kepada Desa nanti dapat berjalan dengan lancar,damai dan tentram.  Walaupun masi ada bakal colon kepada desa menyerang saya secara pribadi. Yang mengenal saya dalam melayani masyarakat tentunya masyarakat itu sendiri, bukan orang perorang.  Mari kita jungjung sportipvitas dalam pemilihan nanti, agar hasilnya juga baik, tutup Haryanto. (HL)

 

 648 total views,  2 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *