Musrembang Kecamatan Hamparan Perak Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2023

  • Bagikan
Ket Poto : Mewakili Bupati, Tampak Kepala Dinas PU, DPRD Kabupaten Deli Serdang

DELI SERDANG JAYA POS – Musyawarah pembangunan (Musrembang ) Rencana Kerja Pemerintahan Daerah (RKPD) Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang yang diadakan di Aula Desa Klumpang , Kamis ( 17/2/2022).

Hadir dalam acara musrembang tersebut, mewakili Bupati para  Kepala Dinas, DPRD Deliserdang, Camat, para Kepada Desa DAN Kepala Dusun.

Dihadapan peserta Musrenbang, Ligimun.SPd  Ketua Fraksi Nasdem pada Komisi A minta agar dalam pelaksanaan perencanaan pembangunan tahun 2023 agar dalam merumuskan perencanaan tetap memperhatikan dan mengoptimalkan pemanfaatan potensi yang ada.

Ket Poto : Para Kepala Desa dan Kepala Dusun Se Kecamatan Hamparan Perak

“Perencanaan dalam musrenbang ini, saya harapkan kepada para pemangku kepentingan agar tetap memperhatikan dan mengoptimal potensi yang ada. Selain itu, yang tidak kalah pentingnya adalah mampu menjawab permasalahan mendesak di tahun 2023 yang memuat program atau kegiatan strategis dalam upaya membangkitkan pasrtisipasi masyarakat,” ujar Legimun kepada JAYA POS.

“Dalam upaya mendukung percepatan dan pemulihan ekonomi dimasa pandemi covid-19, langkah-langkah yang perlu dilakukan yakni, melaksanakan reformasi struktural terdiri atas reformasi sistem kesehatan, infrastruktur, perlindungan sosial serta pendidikan dan keterampilan. Selain itu, meningkatkan daya beli dan produktivitas masyarakat Kecmatan Hamparan Perak” tutup Legimun. (Horas L)

 

 

 310 total views,  2 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *