KAHMI Melakukan Gotong Royong Bersama di Pasar Koto Jaya

  • Bagikan
Ket Poto : Gotong Royong bersama KAHMI.

MUKOMUKO, JAYA POS – Jelang hari ulang tahun Ke-19 Kabupaten Muko Muko Provinsi Bengkulu dan HUT Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) melakukan giat bakti sosial dengan Thema “ Implementasi Lima Insan Cita “ .

Bakti sosial yang dipimpin langsung oleh ketua Presedium KAHMI Mukomuko , Ali Syaftaini SE yang juga Ketua DPRD Mukomuko melakukan bersih bersih di pasar Minggu Kota Kelurahan Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko, Sabtu (19/2/2022).

Melalui bendahara umum KAHMI, Nopiyanto, Ketua Presidium KAHMI, Ali Syaftaini SE mengatakan, bahwa tujuan kami ini untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat  bahwa kebesihan itu penting serta mengajak masyarakat peduli terhadap lingkungan, baik dilingkungan sekitar pasar maupun lingkungan keluarga khususnya Pasar Koto Jaya. Selain bersih bersih sampah, juga melakukan evaluasi pasilitas yang ada.

Dikatan Nopi, kebersihan Pasar Koto Joyo jangan dibawah standar, sementara uang kebersihan pasar selalu dibayar oleh pedagang. Kedepan kita akan lakukan duduk bersama dengan instansi terkait. Seperti, Dinas Lingkungan hidup, Dinas Perkim, serta Dinas Perindustrian Perdagangan  dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop), Camat dan Lurah.

“ Kedepannya kita berharap para pedagang serta Masyarakat sekitar dapat menjaga kebersihan serta merawat pasilitas yang ada”, tutup Nopi. (Japri)

 620 total views,  4 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *