Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Parit Tersumbat, Dusun 8 Desa Tandam Hilir 1 Kebanjiran

122
×

Parit Tersumbat, Dusun 8 Desa Tandam Hilir 1 Kebanjiran

Sebarkan artikel ini
Ket Poto : Warga bergotong royong membersihkan parit yang ditumbuhi kelapa sawit.

DELI SERDANG, JAYA POS  – Akibat tingginya curah hujan di Desa Tandam Hilir 1 Kecamatan Hamparen Perak Kabupaten Deli Serdang, mengakibatkan Dusun 8 mengalami kebanjiran beberapa waktu lalu.

Kebanjiran yang dialami Dusun 8  Gg. Teratai disampaikan oleh Kepada Dusun 8, Selamat saat berkunjung kekantor Kepala Desa Tandam Hilir 1 menemui Herianto sebagai Kepala Desa.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Menyikapi laporan warganya ada kebanjiran hingga sampai kerumah, Heriyanto meminta kepala dusun dan warganya ikut menelusuri parit apa ada yang tersumbat, Kamis (17/3/2022).

Setelah ditelusuri, ternyata salah sata parit ditumbuhi oleh pohon kelapa sawit, mengakibatkan sampah menumpuk hingga air tidak mengalir.

Heriyanto bersama masyarakat Dusun 8 bergotong royong untuk membersihkan tumpukan sampah dan kelapa sawit yang tumbuh ditengah tengah parit tersebut, sehingga air dapat berjalan dengan lancar.

Heriyanto mengucapkan terima kasih kepada warganya telah ikut berpartisipasi dalam membersikan parit yang mengakibatkan dusun 8 kebanjiran. Kepala desa juga mengingatkan warga agar tetap menjaga kebersihan dan jangan membuang sampat sembarangan. (HORAS L)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *