Untuk Antasipasi Banjir, Kepala Desa Tandam Hilir 1 Korek Paret Sepanjang 1600 M

  • Bagikan
Kepada Desa Tandam Hilr 1. Herianto sedang mengawasi pembersihan parit.

DELI SERDANG, JAYA POS – Setelah terpilih kembali sebagai kepala desa Tandan Hilir 1 Kecamatan Hamparan Perak Deli Serdang, Herianto lansung bekerja untuk kenyamanan warganya.

Parit sepanjang 1600 meter terletak di pinggir jalan menuju dusun 3 dan 5 yang sudah tertutupi oleh tanah dan sampah, langsung dibersihkan memakai alat berat untuk mengantisipasi banjir.

Parit sepanjang 1600 meter yang dikerjakan

Dari pantau wartawan JAYA POS dilapangan, alat berat berupa excavator sudah terlihat bekerja mengangkat tanah dan sampah yang menutupi parit tersebut.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada kepala desa Tandam Hilir I, Herianto membenarkan adanya pembersihan parit tersebut. “ Ia, kita saat ini sedang membersikat parit yang tersumbat oleh tanah dan sampah. Panjang parit yang kita bersihkan sepanjang 1600 meter, dengan tujuan mengantisipasi terjadinya banjir. Berharap dengan dikoreknya parit ini, jika terjadi hujan air akan lancar mengalir tidak menggenangi jalanan “ ujar Herianto, Selasa ( 14/6/22)

Warga setempat mengapresiasi langkah kepala desa tersebut, langsung tanggap apa menjadi permasalahan yang dihadapi warganya. “ Kami warga dusun 3 dean 5 Tandan Hilir 1 mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa, atas cepatnya respon untuk membersihkan paris yang sudah tertutup tanah dan sampah “ ujar salah satu warga. (HORASMAN L)

 1,586 total views,  4 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *