Rapat Bersama di SDN 106149, Ampera Berharap Ortu Murid Beri Tambahan Pelajaran di Rumah

  • Bagikan
Kepala sekolah SDN 106149 Ampera, Arina Marlina Marbun SPd saat memberikan arahan kepada orangtua murid (26/8/2022)

DELISERDANG, JAYA POS – Rapat bersama antara orang tua murid dengan Kepala Sekolah (Kepsek) dan para guru, untuk membahas beberapa hal terkait peningkatan mutu dan kualitas pendidikan anak didik, mengingat masi rendahnya kemampuan murid mempelajari mata pelajaran yang diberikan guru.

Orantua murid yang ikut rapat dengan kepala sekolah.

Rapat bersama yang digelar di lingkungan Sekolah Dasar (SD) Negeri 106149 Ampera, Dusun 21, Desa Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara ini, berlansung pada Jumat pagi (26/8/2022)  lebih menitik beratkan peran serta orang tua dalam memberikan tambahan pelajaran di rumah masing-masing.

Dalam rapat itu, Kepala Sekola Arina Marlina Marbun SPd mengarahkan kepada orang tua murid supaya anak-anak diajari tambahan pelajaran sehingga dapat mengikuti mata pelajaran yang tertinggal, apalagi sekarang era teknologi, dimana semua ilmu bisa diakses di internet melalui smartphone.

Orangtua yang ikut rapat serius mendengarkan arahan kepala sekolah.

Arina Marlina Marbun juga meminta kepada orang tua murid untuk membantu anaknya belajar di rumah agar jangan sampai tertinggal dengan mata pelajaran di sekolah.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat, Beni Aritonang dalam rapat itu memberi pengarahan kepada orang tua murid supaya ada kesadaran untuk membimbing dan mengajari anaknya sehingga dapat mengikuti mata pelajaran di sekolah. (Horasman Limbong)

 7,050 total views,  2 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *